Tuesday 30 December 2014

5 Varian Anyar Motor Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan 5 varian motor terbaru sekaligus akhir pekan ini untuk dimiliki konsumen di Indonesia. Menurut Suzuki, kehadiran varian baru Suzuki tersebut guna memenuhi permintaan konsumen yang kian beragam.

Menurut Motoo Murakami, Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, kelima varian yang diperkenalkan PT. SIS tersebut siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk berkendara dengan menyenangkan.

"Seluruh produk motor Suzuki diproduksi dengan standar kualitas dan kepresisian yang tinggi guna menciptakan kepuasan pengalaman dalam berkendara," ujarnya.

Jadi apa saja varian motornya? Yuk kita simak sebagai berikut:

Buat pecinta kecepatan Suzuki melahirkan Satria FU150 MotoGP. Sesuai namanya Satria FU150 MotoGP color edition memiliki tampilan layaknya Suzuki GSX-RR yang akan digunakan untuk berkompetisi di balap MotoGP tahun 2015, dengan warna Macho Bright Blue, black engine cover dan stripping MotoGP. 

Motor sudah dilengkapi dengan alarm canggih khas Suzuki.

Motor dijual seharga Rp 19.955.000 on the road Jakarta. Varian Satria FU150 MotoGP color edition ini sekaligus digunakan sebagai motor balap Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup yang tengah dihelat di Bandung 27-28 Desember ini.

1 comment: