Sunday, 15 March 2015

Mio M3 Laris Manis di Jawa Barat

Belum genap sebulan diluncurkan, produk teranyar Yamaha Indonesia yaitu Mio M3 125sukses jadi favorit masyarakat. Di wilayah Jawa Barat misalnya, 574 unit telah terjual terhitung sejak 9 Desember hingga 22 Desember 2014. Dari total penjualan tersebut, sebanyak 249 unit terjual di Bandung.

Mio M3 Laris Manis di Jawa Barat
”Penerimaan positif masyarakat Jawa Barat itu merupakan bukti Mio M3 125 sebagai produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan konsumen. Kami optimistis Mio generasi ketiga ini sudah mulai melanjutkan kejayaan brand legendaris Mio yang melekat erat di hati konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (23/12/2014).
Produk ini memiliki banyak keunggulan seperti desainnya yang sporty, warna colorful, berteknologi Blue Core yang membuatnya Efisien –Bertenaga – Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 persen dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60 persen.
Tren yang tengah berkembang untuk Mio M3 125 pun menunjukkan keberhasilan strategi Yamaha memilih warna-warna colorful, sebab memikat konsumen yang membeli karena menyukai warnanya.
”Kuning (Trending Yellow) dan hitam (Mention Black) yang paling dicari konsumen. Bahkan sampai inden warna di beberapa Dealer di Jawa Barat. Konsumen rela menunggu motornya demi mendapatkan warna yang diinginkan,” papar Yurry Pribadi dari bagian Promosi Yamaha DDS 2 (Jawa Barat).
Mio M3 tersedia dalam 6 warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta.

No comments:

Post a Comment