Thursday, 1 January 2015

Ini Strategi Lengkap Audi Gulingkan BMW

Mulai tahun depan, Audi akan mengucurkan investasi terbesar sepanjang sejarah. Hingga 2019, produsen otomotif yang bermarkas di Ingolstadt, Jerman itu berencana untuk mengeluarkan investasi sebesar 24 miliar euro. 

Angka itu mengalami kenaikan hingga 2 miliar euro dibanding investasi 5 tahunan sebelumnya,

Investasi besar-besaran dalam pengembangan model dan teknologi baru ini akan menjadi nyata tahun depan dalam bentuk mobil-mobil baru. Hingga 2020, Audi menargetkan akan menjadi merek mobil premium nomor satu secara berkelanjutan mengalahkan BMW.

Investasi senilai 24 miliar euro itu terbagi dalam dua sektor. Sebanyak 17 miliar euro ditetapkan untuk aset tetap seperti properti, pabrik dan perlengkapan sedangkan 7 miliar euro lainnya digelontorkan untuk pengembangan kapitalisasi. 

"Kami menempatkan prioritas utama pada pertumbuhan yang berkelanjutan. Itu sebabnya kami melakukan investasi besar di bidang inovasi mobil listrik, konektivitas dan konstruksi mobil yang ringan," sebut CEO Audi AG, Rupert Stadler dalam siaran resminya.

Audi berencana akan memperluas jaringan produksi di seluruh dunia. Lebih dari separuhnya, investasi itu direncanakan akan dialokasikan untuk pabrik di Ingolstadt dan Neckarsulm.

Selain itu, setidaknya 70 persen dari investasi akan mengalir ke dalam pengembangan model dan teknologi baru. Audi bertekad untuk memenuhi ketentuan ketat pembatasan gas CO2 di seluruh dunia dengan mengeluarkan mesin generasi terbaru yang sangat ekonomis dan juga teknologi efisien alternatif. Fitur terbaru di bidang konektivitas dan driver assistance akan membuat Audi semakin dipandang.

No comments:

Post a Comment